04 December 2018

Review elf studio C eyeshadow brush kuas mata

Hy cantyk
review-elf-eyeshadow-c-brush-kuas-mata-rekomendasi-mua-bahasa-indonesia
Sudah masuk bulan desember dan sebentar lagi bakalan ganti tahun 2019. Masih sama seperti tahun tahun kemaren janji palsu dan busuk saya tetap saya deklarasikan “tahun depan lebih rajin posting tulisan di blog” wkwkwkw... LOL oke langsung saja kali ini uli mayang mau meriview kuas mata dari E.L.F studio Eyeshadow "C" brush well alasan saya beli ini brush karena nonton si vlogger biang bokek penggoda iman suhailah aka suhaysalim dan menurut doi untuk mendapatkan hiasan mata yang tcakep buat pemula di butuhkan minimal lima buah brush mata. nah yang buat saya galau itu kak suhay mengcompare antara yang highend dan menengah. jelas ya yang highend itu kagak sanggup ane beli, harus jual ginjal duelo. so let it go n skip all items named sigma, zooeva cs. nah dari kelima items tadi tersebutlah si elf c brush ini. maka beli lah saya, di toko online.  well walau katanya kelas menengah tetap saja aikiko ngos ngosan beli nya karena satu items ini di bandrol seharga Rp 85.000,- so mari kita cek bagaimana kemampuannya. puas atau kecewakah saya?



elf-c-eyeshadow-brush-kuas-mata-rekomendasi-pemula-berkualitas-bagus
pembanding kuas kali ini saya menggunakan kuas mata dari brand The body shop eye brush yang eyeshadow agar adil ada standart kualitas dan ada nama perusahaan. kalau mau tau lebih detail saya pernah membahas TBS versus bamboo brush yang unbrended dan murah itu di post lama. kembali ke laptop! mulai dari harga Elf ini lebih murah bila di bandingkan dengan TBS. soal helaian bulu keduanya sama sama terbuat dari sytentick alias bulu buatan, sehingga di jamin tidak ada kekerasan pada kewan hewan dan aman untuk para pencinta binatang. halusnya bulu saya harus bilang lebih halus bulu buatan dari e.l.f dia tidak begitu letoy tapi tidak menyakiti mata juga.

jadi cantyk, menurut keterangan di kemasan eye shadow brush elf ini fungsinya untuk membuat riasan mata ala ala smoke eyes gitu di bagian crease mata dan juga sebagai blending brush. jadi seharusnya di compare pembandingnya dengan ombre eyeshadow atau eye blender TBS. tapi melihat bentuknya yang agak pipih saya jadi galau, fungsinya eye shadow brush buat colek ambil warna atau buat blending? galau wa. atau mungkin multifungsi?
yah tulisannya di belakang kemasan emang buat blending, tapi suka suka dan senyaman penggunanya saja lah. toh karakter wajah tiap orang beda. gincu untuk bibir saja kadang di pakai buat blush on. kenapa kuas hanya boleh satu satu fungsi saja? 

eyeshadow-C-brush-kuas-mata-elf-review-buat-smoke-eyes-pemula
bentuk bulu kuas elf ini lebih gendut fluffy dari eyeshadow brush TBS, dan lebih pipih dari kuas mata blender TBS. bentuk kuas elf ini juga lebih lebar dari kuas mata eyeshadow TBS dan blender TBS. soal panjang bulu elf hampir sama dengan eyshadow TBS kuas dan lebih pendek blender TBS.

kalau soal kemampuan mengangkat produk sudah jelas biasa saja, biasaaa saja. kenapa biasa saja? karena menurut saya yang top markotop juara buat angkat produk bikin pigmented tetap kuas dari bristail bulu asli hewan bisa kuda, kambing/domba dkk pokonya yang hewani. tapi ya balik lagi kuas dengan bulu hewani lebih sulit perawatannya rentan rusak dan berjamur. But, gak perlu sedih kita bisa mengangkali bulu sintetik dengan membasahi dulu kuas agar lebih mudah mencolek product. soal kualitas bulu setelah di cuci dia tidak berubah menjadi kasar, bulu juga masih baik tidak gugur rontok.

as i said before, saya beli ini kuas karena kata kak suhay "ini bagus dan pas banget di mata nya." saya lupa kak suhay arabic jadi mata doi lebih besar dari mata saya. dan bener saja, kuas elf ini kebesaran buat saya. asli gede bingits. ukuranya lebih besar lebih lebar dari kuas mata BTS itu. gagangnya atau handle dari elf ini juga termasuk guendut. dari sini saya belajar, saya rasa kuas buat mata untuk saya ke depannya itu lebih enak yang langsing kecil kecil gitu gagang dan bulunya, sehingga bisa lebih detail presisi. apalagi buat mata kecil khas asia kayak saya ini tidak sepatut nya tamak mau yang besar besar padahal jatahnya mini.

review-bahasa-kuas-mata-drugstore-elf-eyeshadow-blendingg-c-brush-harga-berkualitas

pas paket nya datang saya lihat kemasanya lebih bagus dari kuas kuas saya yang lain. plastik nya tebal tidak seperti plastik masami shuoku atau plastik the body shop yang habis di buka robek, buang. plastik kemasannya elf ini bagus, bisa di pakai lagi buat menyimpan kuas dan tidak makan tempat seperti plastik kemasan mika real technique. so I Love it. well dengan harga 85.000,- saya rasa pengamanan brush ini masih di bawah ya, karena untuk mbajak kayaknya mudah banget. tidak ada yang istimewa dan khas dari produk nya elf ini. tdak ada ciri khas nya.

kemungkinan besar brush ini selain buat mewarnai seluruh permukaan mata pas saya pakai eye shadow simple, juga bakalan dan akan pasti beralih fungsi untuk shading hidung :D ukuranya cocok sepertinya. selain brush ini saya juga membeli beberapa brush rekomendasi kak suhay dan kayak nya bakalan bernasip sama, kebesaran. haghh... ini lah alasan perlunya banyak vlogger berkuqalitas kayak kak suhay dengan karakter wajah yang berbeda beda. biar saya juga bisa nyoba dan memilih yang mirip mendekati karakter nya saya  ^_^
bentuk-kuas-mata-elf-c-eyebrush-kuas-rekomendasi-pemula-kualitas-bagus-harga-murah

over all, saya tidak kecewa karena memang saya belum punya banyak brush mata yang ada merek nya, dan ini juga berfungsi dengan baik. bisa di kata kan ini lebih baik dari brush TBS (brush TBS itu mahal tapi kulitasnya tidak lebih baik dari brus harga di bawahnya). elf ini bagus karena bulunya tidak menyakiti mata, lebih murah, lebih multifungsi, hasil blending nya juga baik dan bisa mengangkat produk dari pallete. sayangnya untuk tempat tinggal saya masih harus beli online >,< oke itu semua pembahasan uli untuk review kuas mata elf "C "eyeshadow brush semoga membantu dan bermanfaat ya. jangan lupa share pengalaman atau pun ajukan pertanyaan cantyk di kolom coment di bawah
salam sayang

uli mayang

4 comments:

  1. Ah, iya ya. Aku baru sadar kalo nonton beauty vlogger harus liat juga jenis muka dia. Selama ini cuma merhatiin tone kulit aja. Ternyata bentuk mata, hidung dan kelengkapan lain di muka ya mempengaruhi sama hasil reviewnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya mbag saya juga baru sadar setelah barang barang rekomendasi nya Do'i datang ke rumah kok gini ya? hahah

      Delete

Thanks for a nice comment

uli mayang.